semua tips dan solusi permasalahan pacaran ada di sini

popcash

CARA MENGEMBALIKAN KEPERCAYAAN PACAR SETELAH DI KECEWAKAN

Selamat pagi para penggemar kali ini tips cara pacaran akan memberikan tips agar kepercayaan seorang pacar bisa kembali lagi  kepada kita, setelah kita kecewakan, bagai mana itu dan apakah itu bisa terjadi, kita temukan jawabanya disini cara mengembalikan kepercayaan pacar setelah di kecewakan, yah mengembalikan kepercayaan itu susah susah gampang loh.
mengembalikan kepercayaan pacar

1. Jangan Pernah Berbohong alias jujur terhadap dia
Jika ingin dipercaya, jangan pernah berbohong sekalipun. Sekali Anda berbicara bohong, sulit baginya untuk mempercayai Anda lagi. Oleh karena itu, berusaha mengatakan sejujurnya walaupun kenyataan tersebut ‘pahit’ bagi Anda atau pasangan.

2. Tunjukkan Penyesalan
Setelah meminta maaf karena sudah merusak kepercayaannya, tunjukkan kalau Anda menyesal. Mungkin si dia akan berkata ketus atau malah marah pada Anda, tapi Anda harus tetap sabar. Saat ini, si dia mungkin masih sangat kecewa dan Anda harus bisa menghadapinya.

3. Berubah
Anda harus berubah untuk menebus kesalahan yang telah dilakukan. Tidak perlu mengubah seluruh sikap Anda, tapi cukup perubahan kecil yang bisa mengembalikan kepercayaan pasangan, misalnya berusaha memperbaiki komunikasi kalian setelah bertengkar dengan sang kekasih atau menjauhkan hal-hal yang dapat membuat kekasih kecewa.

4. Sabar
Semua orang butuh proses untuk percaya lagi setelah dikhianati. Makanya, Anda harus sabar menunggu si dia mengembalikan kepercayaan itu sedikit demi sedikit. Namun, bukan berarti Anda hanya diam saja, perbaiki kesalahan yang telah diperbuat.

5. Perhatikan Hal yang Kecil dari Pasangan
Perhatikan pula hal-hal kecil yang diperlukan pasangan. Mungkin dia lagi butuh dukungan Anda karena pekerjaannya cukup berat saat ini. Atau dia lagi ada masalah keluarga sehingga membutuhkan Anda di sampingnya. Coba berikan perhatian lebih kepadanya agar dia tahu kalau Anda berusaha memperbaiki hubungan kalian.

6. Lebih Perhatian
Tunjukkan perubahan Anda dengan memberikan perhatian yang lebih banyak lagi. Perhatian Anda bisa mengembalikan kepercayaannya dan meminimalisir perasaan insecure.

7. Lebih Bijaksana
Coba berlaku bijaksana agar tidak menimbulkan permasalahan baru dengan pasangan. Rencanakan sesuatu yang dapat menghangatkan hubungan kalian, misalnya pergi bersama setelah menyelesaikan masalah. Hal tersebut akan membuat si dia yakin kalau Anda serius ingin memperbaiki kesalahan.

8. Jangan Buat Kesalahan yang Sama
Cara terakhir ini penting dilakukan agar pasangan percaya lagi dengan Anda. Jangan buat kesalahan sama yang bisa membuatnya kembali kecewa. Berusaha semaksimal mungkin agar dia yakin kalau Anda pantas diberikan kesempatan kedua.

9. Jangan Sebarkan Masalah ke Teman
Jangan mengumbar permasalahan yang ada dalam hubungan ke jejaring sosial atau bercerita dengan semua teman Anda. Ini salah satu langkah ampuh untuk mengembalikan kepercayaan si dia. Kalau Anda menceritakan masalah kepada orang lain, mereka akan memberikan saran sesuai dengan yang mereka lihat. Hal itu bukannya membantu malah membuat masalah semakin panjang. Maka dari itu, coba selesaikan masalah dalam hubungan hanya berdua dengan pasangan.

Nah gimana tips nya sangat bermanfaat kan bagi kelangsungan hubungan kita dengan pasangan kita, kenapa sih susah mengembalikan kepercayaan ya dikarnakan seseorang itu paling sensitiv dengan yang namanya kepercayaan jangan sampai kita mengecewakan orang yang telah benar benar percaya kepada.kita.
1 Komentar untuk "CARA MENGEMBALIKAN KEPERCAYAAN PACAR SETELAH DI KECEWAKAN"

Ingin Cari Kaos Dakwah Terbaik, Disini tempatnya:
Tshirt Dakwah Quote

Mau Cari Bacaan Cinta Generasi Milenia Indonesia mengasikkan, disini tempatnya:
Penggoda dan Penghianat Itu Tidak Akan Pernah Bahagia

Back To Top