semua tips dan solusi permasalahan pacaran ada di sini

popcash

TIPS CARA MENJAGA HUBUNGAN AGAR LANGGENG

tips cara menjaga hubungan agar langgeng
Hubungan agar tetap langgeng
Zaman sekarang pacaran masih gonta ganti bukan lagi disebut plaboy tapi cowo ga berkepribadian baik mungkin ya, " tips cara menjaga hubungan agar tetap langgeng " bagi para cowo ataupun cewe yang begonta ganti pasangan mungkin mereka belum menemukan seseorang yang pas dan cocok di dalam hatinya, yaps yang terbaik memang banyak tapi yang terbaik itu susah untuk di dapatkan kata shmilyku kawan haha, ni mungkin aga curhatan ya, saya juga mengalami masa masa seperti itu, putus nyambung putus nyambung, saya ini pacaran sudah cukup lumayan lama loh dari kelas 1 sma sampai sekarang sudah semester 4 di perguruan tinggi, hahaha ga kerasa mungkin perlu di kasih among2 tuh alias nasi tumpeng yang gedeeeee segede lautan hahaha lautan luas kaleeee.

artikel bagus juga nih buat di baca: cara cepat dapat pacar muka dibawah rata rata
Pacaran yang langgeng sapa tau ga pernah putus, yaps kalo memang lagi bosen jenuh ya ngapa salahnya kita break dulu sejenak 1 sampai 3 bulan agar suasana bisa kembali kondusif, seseorang itu kalau ketemu setiap hari mungkin akan menjadi lebih bosen dan tidak menyenangkan coba aja kalian pisah jauh berapa hari, atau tidak ada kabar bebeerapa bulan pasti ce atau cowo yang kalian sayangi akan merasa kangen dan ridu tapi di dalam tanda "" ya itu hanya bagi orang orang yang bisa jaga perasaanya.. seperti kata shmilyku mata boleh kemana kemana tapi hati tetap buat 1 orang saja yaitu kamuuuuu. malah jadi curcol padahalkan mau berbagi pengalamanku gimana caranya pacaran agar bisa langgeng.

Langsung saja ga usah pake kelamaan tips cara menjaga hubungan agar langgeng:

Putus pengen balikan nih ada caranya baca disini: cara balikan dengan mantan pacar

1. Selalu Berkata Jujur
Nah ini inti dari segala biang keladi permasalahan orang berpacaran apa yaitu selalu tidak berkata jujur kepada pasangannya, walaupun keliatan nya kita berkata jujur tapi tidak jujur itu pasti sang pasangan akan merasakanya karna seseorang yang sama sama saling sayang itu akan mempunyai sebuah ikatan batin dan perilaku akan berbeda jika kita berbohong. Jika kalian dalam poin 1 ini sudah tidak mematuhinya mendingan ga usah deh baca lanjut kebawah akan sia sia mubazir..

2. Jadilah Diri Sendiri
Tidak perlu mengubah diri untuk membuat "dia" terkesan, cukup menjadi diri sendiri saja. Karena pria ataupun wanita biasanya lebih suka pasangan yang bersifat "natural" alias netral hehe, buat apa juga menjadi orang lain itu sama saja seperti poin 1 kan tidak jujur, poin 2 ini juga syarat agar pacarmu bisa menerima kamu apa adanya, bukan menerima kamu seperti orang lain.

hari gini belum punya pacar nih baca: tips cara mudah mendapatkan pacar

3. Tulus
Seperti lagunya raja saja, Tulus itu bisa diartikan menyukainya sepenuh hati kita, bagaimanapun keadaanya,perilakunya kamu harus terima apa adanya itulah dia. Seberapa besar anda mencintainya, jangan pernah berharap mendapatkan balasan yang sama. Anda harus mencintainya dengan tulus, tanpa mengharapkan sebuah balasan.

4. Bersifat Terbuka
Anda juga harus bersifat terbuka tentang kehidupan dan kebiasaan sehari-hari. Seperti selama ini anda dekat dengan siapa, menghabiskan waktu dimana, dan sebagainya. Jangan pernah mencoba untuk menutupinya, karena hal itu akan membuat si dia curiga. Tapi anda jangan terlalu terbuka harus ada sesuatu privasi yang tertutup.

nih kalo yang lagi LDR wajib baca: cara mengatasi hubungan jarak jauh

5. Buat dia bahagia atau saling mengerti
Membuat seseorang bahagia itu ga perlu dengan harus membelikan sesuatu, cukup dengan memberikan apa yang dia mau, biasanya orang yang sama sama sayang dia akan mengerti keadaan pasanganya jadi ga bakalan terlalu ngungkit2 masalah jika pasanganya itu tidak bisa melakukannya.

6. Lebih Perhatian
Bagi wanita maupun pria, pasangan yang perhatian itu sudah menjadi dambaan. Maka dari itu, kita harus lebih perhatian kepada pasangan agar hubungan cinta lebih harmonis.Tapi perlu di garis bawahi ya jangan sampai perhatian yang terlalu kebanyakan dan lebay seperti biasanya udah makan blm,udah mandi blm, udah minum obat blm,udah tidur siang belum bukan itu perhatian yang diinginkan setiap hari bagi seorang pasangan, perhatian seperti mendengarkan curhatan dia tau apa itu lebih penting, pertanyaan seperti itu sesekali saja biar tidak terjadi bosen.


7. Dekat dengan Keluarganya
Pacaran tidak harus selalu dekat dengan pasangan, kita juga harus dekat dan mengenal keluarganya. tips yang nomor 8 ini bagi seseorang yang sudah mau masuk ke jenjang yang lebih serius sehingga saling mengenal sama keluarga, kalau saya walaupun sudah kuliah tetep belum berani karna sama sama belum di perbolehkan hahaha deritanya..

8. Tidak Terlalu Posesif
Terkadang, kita merasa tidak enak kalau si dia dekat dengan banyak orang, apalagi dengan pria atau wanita lain. Tapi janganlah terlalu posesif, karena itu akan membuat dia tidak enak juga. Cukup tegur saja dengan baik-baik, jangan langsung marah-marah tidak jelas, intinya berikan dia kebebasan tah kalo sama sama sayang dia juga bisa jaga perasaanya buat kita.


9. Saling Percaya
Nah yang terhir ini sangatlah sangat sangat puentiiiinggg bagi kelanggengan hubunga seorang 2 insan yang sedang menjalin kasih kenapa ?? yaps karna saling percaya itu sangat dibutuhkan coba kalo ga saling percaya bawaanya curigaa melulu pasti lama lama pasangan akan merasa bosen walaupun sama sama saling cinta. itu kata BOSEN jangan sampai terucap.

artikel ini sangat mengharukan: CARA MELUPAKAN ORANG YANG KITA CINTA DAN SAYANG

Nah mungkin ini pengalaman pribadiku sampai bisa menjaga hubungan sampai bertahun tahun, walaupun sudah berhubungan bertahun tahun jikalau memang bukan jodoh ya jangan di sesali tapi takdir itu kan bisa kita yang merubah asalkan mau merubahnya.
1 Komentar untuk "TIPS CARA MENJAGA HUBUNGAN AGAR LANGGENG"

Ingin Cari Kaos Dakwah Terbaik, Disini tempatnya:
Tshirt Dakwah Quote

Mau Cari Bacaan Cinta Generasi Milenia Indonesia mengasikkan, disini tempatnya:
Penggoda dan Penghianat Itu Tidak Akan Pernah Bahagia

Back To Top